Senin, 24 Agustus 2015

Kerajinan Patung Onix


Beberapa model patung onix telah tersedia di tempat kami , dengan model - model terbaru dengan bahan batuan onix yang terjamin kwalitas nya, pengrajin asli dari Tulungagung telah mendesaign dan mengerjakan secara detail, sehingga butuh waktu lumayan lama untuk hasil jadi nya ..

Patung Naga Onix

 Patung Onix kuda meringkik ini dengan cara standar ukurannya yakni dengan ketinggian 35-40 CM saja. Lebarnya pada 13-15 CM, dan Panjangnya lebih kurang 25 CM s/d 35 CM.
Hal tersebut terkait dengan pose serta bentuk Patung onix itu. Dan pengrajin kami membuatnya dengan beratus-ratus varian ukuran, dari yg paling mini s/d ukuran terbesar, bahkan juga sekitar lebih ukuran kuda memang..


Bahan yg kerap dimanfaatkan merupakan batu Onix dari Bawean, ada pula yg berwarna hitam ialah dari model marmer Panggul dan ada yg memanfaatkan batuan andesit, biar barang itu kelihatan hitam legam, menaikkan daya magnetik buat banyak penikmatnya.
Kuda hitam benar-benar kerap ditemui pada Istilah-istilah peribahasa, oleh maka itu model patung Onix ini gak didominasi berbahan onix saja namun juga di rilis dengan bahan marmer hitam.

Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar