Minggu, 23 Agustus 2015

Jual Patung Naga Onix

Ada dua jenis patung naga onix yang bakal saya deskripsikan berikut ini, yaitu Patung naga Tunggal serta juga sebagai screen shoot lain saya potret juga patung naga Tarung , pemesanan kerajinan memiliki bahan onix berharap Indent dahulu.

Patung Naga
Dari ke-2 type berikut ini yang Naga Tarung memiliki bahan Onix Keramat, bahan ini super langka, jadi mohon untuk menanti bahan diperoleh dahulu baru kita bikinkan, sedang untuk yang naga Tunggal masih tetap ada bahannya yang ada di kami.
Ada juga untuk bahan type Gajahan, yaitu bahan baku onix yang berwarna putih mempunyai batik hitam. Namun masih tetap berupa bahan baku saja.


PATUNG NAGA ONIX yang launching di Tulungagung, ada dua jenis versinya, yaitu patung naga tunggal serta patung Naga Tarung, tidak sering sekali orang melaunching atau bikin barang terkecuali keduanya, Bila lebih detil lagi untuk patung naga Tunggal ada dua jenis yaitu Naga Jantan serta Naga Betina. Ciri yang membedakan yaitu pada tuingkat mahkota Naga itu.
Detil yang di tawarkan dalam potret patung naga Onix ini, antaralain bentuk sisik naga yang sangatlah rumit, sirip naga, jenggot naga sampai dengan bola api, yang umum disemburkan. 
Harga nyapun lumayan juga untuk Yang memiliki bahan Onix Keramat, saya menawarkan dengan harga Cuma Rp 3, 5 Juta dimensinya 40X40X15 CM.
Sedang untuk yang naga Tunggal yang memiliki bahan Onix, harga nya sangatlah murah yaitu Rp 500 ribu saja .Untuk dimensi Naga Tunggal : Panjang 38 X 38 X14 CM.

Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar